Selasa, 26 Oktober 2010

Credit Unions Butuh Bantuan untuk Meningkatkan Pembiayaan Usaha Kecil


Sumber : Disdur dari Blog Small Business Trend
Manajemen Keuangan 26 Oktober 2010 Dengan Campbell Anita

Sebagai resesi telah berlarut-larut dan sumber pembiayaan tradisional telah kering, perusahaan kecil dalam mencari dana telah semakin mencari uang dari credit unions. Akan mengkreditkan serikat pembiayaan untuk usaha kecil terus tumbuh di bulan depan?

Credit Unions Butuh Bantuan Untuk Meningkatkan Pembiayaan Usaha Kecil

Mungkin ... dan mungkin tidak. Sebagai The Wall Street Journal baru-baru ini melaporkan, sebelum Troubled Asset Relief Program (TARP) dan berakhir hari Minggu ini terakhir, Departemen Keuangan AS memberikan 48 serikat kredit $ 69.910.000 sebagai bagian dari sebuah program yang bertujuan untuk meningkatkan penyaluran kredit usaha kecil.

Komunitas Pengembangan Inisiatif Modal, pertama kali diumumkan oleh Presiden Obama kembali pada bulan Februari 2010, menggunakan dana dari program TARP kontroversial untuk meningkatkan pinjaman kepada perusahaan kecil. Untuk mendorong lembaga-lembaga untuk berpartisipasi (dan membuat pinjaman bisnis yang lebih kecil), lembaga yang berpartisipasi menerima modal dari pemerintah pada tingkat persen dividen tahunan 2 persen-3 kurang dari peminjam membayar tingkat bawah TARP.

Lembaga keuangan telah bersemangat untuk menerapkan. Lebih dari 200 orang memenuhi syarat, dan menurut kantor Treasury yang mengesahkan lembaga untuk program ini, aplikasi dari serikat kredit, khususnya, meningkat secara dramatis dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut Bailoutsleuth, kelompok akhir peserta untuk menerima CDFI dana itu terdiri dari 27 pendatang baru dengan program Perbendaharaan Negara; orang, 24 orang serikat kredit. Jumlah serikat kredit yang diterima berkisar dari $ 7.000 pada hingga $ 9.280.000.

Apakah ini berarti usaha kecil mencari modal harus beralih ke serikat kredit? Yah, tidak begitu cepat. Ada satu halangan besar: The Credit Union Keanggotaan Akses Undang-Undang 1998, yang dibatasi jumlah serikat kredit dapat meminjamkan kepada usaha sebesar 12,25 persen dari total aset mereka.

Hasilnya adalah-Catch 22 dikutip oleh Marla Marsh, presiden dari Kansas Credit Union Asosiasi, dalam sebuah artikel BizJournals: Sementara serikat kredit semakin telah mendapatkan permintaan dari anggota untuk menawarkan kredit usaha kecil, tutup 12,5 adalah "sangat ketat" bahwa serikat pekerja kredit enggan menghabiskan waktu dan uang untuk mendirikan program bisnis kredit kecil.

Menambah kesulitan, serikat kredit seringkali kekurangan pengalaman dalam komersial pinjaman-yang merupakan salah satu alasan undang-undang diciptakan untuk membatasi mereka. (Yang lain adalah bahwa mereka organisasi nirlaba, dan meningkatkan topi dapat membuka persaingan tidak sehat dengan bank.)

Sen Mark Udall (D-CO) telah mencoba untuk mengubah Kecil baru-baru ini telah menandatangani Jobs Bill untuk meningkatkan tutup menjadi 27,5 persen. Meskipun perubahan tidak membuatnya menjadi tagihan akhir, Udall mengatakan dia akan terus mendorong untuk itu dalam upaya untuk memperluas opsi pembiayaan untuk usaha kecil.

Catatan Editor: Artikel ini sebelumnya diterbitkan di OPENForum.com dengan judul: "Akan Tingkatkan Kredit Usaha Kecil Serikat Pembiayaan? Tidak Tanpa Beberapa Relief "Ini adalah ulang di sini dengan izin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar