Minggu, 14 Maret 2010

Memasarkan


Karya Steel memasarkan jasa pemasangan berbagai jenis pagar dan beragam model untuk membantu orang-orang yang memiliki citarasa tinggi terhadap keindahan dan keasrian rumahnya, berupa pemasangan pagar yang terbuat dari bahan stainless steel.

Kami juga merancang sendiri untuk pembuatan meja, rak, kursi dan tempat tidur. Membantu para peminat yang berkeinginan untuk memperindah bagian depan rumahnya dengan memasang canopy dengan ukuran yang disesuaikan dengan keinginan peminat.

Memberi masukan kepada pemilik rumah bagaimana mendapatkan model pagar yang terbuat dari bahan stainless steel. Memberi jaminan dengan harga yang wajar dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Para pekerja kami merupakan pekerja berpengalaman. Mereka telah menunjukkan komitmen mereka untuk melakukan pekerjaan pembuatan dan pemasangan pagar dari bahan stainless steel yang berkualitas dan bermutu tinggi.

Kami juga mendapatkan pekerjaan dari instansi pemerintah khusus pemasangan pagar perkantoran, teralis, pemasangan canopy, dan pembuatan berbagai jenis rak, meja, kursi dan ralling tangga atau handale pada dinding kamar atau ruangan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar