Sabtu, 10 April 2010

Lima Bisnis Top Prediksi 2010


Satu hal yang saya benci tentang ini waktu tahun adalah semua artikel memberikan Roundup peristiwa tahun dan membuat prediksi untuk tahun depan. Aku tidak membutuhkan Roundup. Aku ada di sana. Adapun prediksi, orang berikutnya yang mengatakan ekonomi akan meningkatkan dan akan ada pertumbuhan dalam jaringan sosial adalah kemungkinan untuk mendapatkan tanggapan kasar. Ini bukan prediksi untuk negara yang jelas. Cara perekonomian telah, sampai benar-benar tampaknya lebih cenderung turun. Begitulah hal yang paling pergi ketika mereka telah mencapai bagian bawah. Karena itu, di sini adalah saya (kecil) set prediksi untuk tahun 2010.

1. Jumlah usaha kecil akan tumbuh cepat. Sebagai orang diberhentikan dari pekerjaan mereka dan tidak dapat menemukan yang lain mereka akan mulai bekerja untuk diri mereka sendiri. Kemampuan untuk mempelajari keterampilan baru dengan cepat akan menjadi lebih penting daripada pengetahuan dalam satu bidang.

2. Perusahaan yang menjual barang dan jasa ke pasar ini akan melakukannya dengan baik. Perusahaan kecil cukup untuk mengubah dan target pasar ini juga akan melakukannya dengan baik.

3. alat baru akan dibangun di sekitar jaringan sosial populer, seperti twitter, yang akan memungkinkan pengguna untuk melacak dan mengukur efektivitas 'mereka tweets'. Platform jaringan sosial akan menjadi lebih terintegrasi dan mudah digunakan akan berharga. Twitter akan lebih berhasil daripada Facebook.

4. Jaringan kelompok, dan offline, akan berhasil sebagai pemilik bisnis baru kecil melihat ke lain pemilik usaha kecil untuk moral serta dukungan bisnis.

5. E-commerce website akan terus tumbuh, tapi standar tiga dan lima situs perusahaan halaman akan diganti dengan blog, (yang juga akan ditambahkan ke situs web perusahaan) membuat percakapan dua arah. Pelanggan akan mendapatkan untuk mengetahui kepribadian perusahaan yang mereka beli dari melalui blog mereka, orang-orang dengan kepribadian menarik hati-hati! Perusahaan akan mengukur keberhasilan mereka dengan sejauh mana pelanggan mereka bersedia untuk berinteraksi dengan mereka.

Orang mengatakan bahwa dalam bisnis, semuanya seperti dalam kehidupan, internet telah berubah, tapi perubahan adalah normal dan sehat. Apa yang telah berubah secara drastis adalah tingkat di mana hal-hal yang berubah. Saya membuat titik selalu melihat ke depan untuk masa depan, tapi aku bisa ingat saat nenek saya, maka usia saya sekarang, dianggap terlalu tua untuk belajar bagaimana menggunakan alat dapur baru. Kita tidak bisa lagi mampu untuk berkata 'Cukup! Aku sudah selesai '. Ada begitu banyak yang baru untuk belajar. Masa depan merupakan tantangan untuk kita semua, untungnya itu tantangan yang membuat kita tetap muda.

Tentang Pengarang:
Lesley Beras Charalambides adalah seorang pengusaha dan penulis. Berasal dari Skotlandia, Lesley adalah seorang konsultan IT selama lebih dari 20 tahun sebelum ia melepaskan diri dari 9 sampai 5. Dia sekarang tinggal di Florida bersama suaminya, dua anak dan dua anjing. Dia memantau kepentingan bisnisnya melalui internet. Lesley suka menulis artikel informatif tentang e-bisnis dan bagaimana keluarga bisa menjadi lokasi independen.
Anda dapat mengikuti blog itu di http://www.luxury-nightwear.com.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Lesley_Charalambides

Tidak ada komentar:

Posting Komentar